PURBALINGGA – Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menghadiri Losari Bersholawat di Lapangan Baciropeni, Desa Losari, Kecamatan Rembang, Minggu (22/9/2024). Bupati mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi para pemuda Desa Losari yang bekerjasama dengan Pemkab Purbalingga.

“Kegiatan ini tentu Tidak hanya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, tidak hanya menambah rasa cinta kepada Rasulullah tapi juga menumbuhkan rasa cinta nasionalisme warga kepada bangsa dan negara. Karena Hubbul Wathon Minal Iman, cinta tanah air sebagian dari iman,” kata Bupati Tiwi.

Ia berharap kegiatan ini tidak hanya bersholawat tapi yang hadir tercipta keguyubrukunan kekompakakan dan kebersamaan masyarakat. Sehingga nantinya masyarakat bisa seiring sejalan membangun Losari dan Purbalingga yang lebih baik.

“Bu Tiwi mengucapkan terima kasih, karena selama 3.5 tahun memimpin berkat dukungan panjenengan masyarakat sangat luar biasa, sehingga bersyukur jalannya pemerintahan berbagai program bisa berjalan sukses dan lancar,” kata Bupati Tiwi yang hadir bersama suami, Rizal Diansyah.

Bupati juga menyampaikan permintaan maaf manakala selama memimpin banyak kekurangan, belum bisa memuaskan apa yang jadi keinginan semua pihak. Apapun Ia mengakui sebagai manusia biasa tentu memiliki keterbatasan.

Kegiatan sholawat kali ini dipimpin langsung oleh Abah Hisyam Mawardi diiringi hadroh dari Laskar Mantab Sholawat Indonesia. Hadir dalam acara ini, Sekda, Asisten Sekda dan sejumlah Kepala OPD terkait.(Gn/Prokompim)